home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan Promosi Debut, Black Pink Akhirnya Ungkap Waktu Perilisan Lagu Barunya!

Kamis, 20 Oktober 2016 10:41 by citra09 | 702 hits
Lanjutkan Promosi Debut, Black Pink Akhirnya Ungkap Waktu Perilisan Lagu Barunya!
Image source: Inkigayo

DREAMERS.ID - YG Entertainment akhirnya siap kembali menepati janjinya dengan mengisi sisa tahun 2016 dengan comeback terbaru para artisnya. Menyusul Sechs Kies, kini giliran girl group rookie Black Pink yang siap menyapa fans.

Sukses dengan dua single pertamanya, yaitu 'Boombayah' dan 'Whistle' dalam single album 'Square One' pada Agustus lalu, Black Pink pun siap melanjutkan promosi debutnya, yang dikonfirmasi akan dirilis pada awal November!

Hal ini pertama kali terungkap lewat teaser 'Who's Next?' terbaru yang awalnya masih misterius, kemudian disusul dengan terungkapnya siapakah artis yang dimaksud, yang ternyata adalah Black Pink.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Berdasarkan YG Entertainment, Black Pink dikonfirmasi akan merilis single selanjutnya dalam single album kedua yang bertajuk 'Square Two', tepat pada 1 November mendatang. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, untuk comeback kali ini Black Pink pun dikabarkan akan kembali merilis dua single terbaru, bersamaan dengan video musiknya yang diprediksi akan kembali menuai kesuksesan seperti awal debutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)