home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser 2 Member, Black Pink Ungkap Judul Lagu Barunya yang Pertama

Selasa, 25 Oktober 2016 10:29 by citra09 | 1033 hits
Rilis Teaser 2 Member, Black Pink Ungkap Judul Lagu Barunya yang Pertama
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Sukses debut di bulan Agustus lalu dengan promosi yang singkat, girl group baru YG Entertainment, Black Pink pun siap untuk kembali memuaskan fans dengan melanjutkan promosi debutnya lewat lagu comeback terbaru.

Usai mengumumkan tanggal perilisannya, Black Pink pun semakin menambah antusiasme fans dengan mengungkap teaser para membernya, yang dimulai dengan dua member pertama, yaitu Jennie dan Lisa.

Pada Selasa (25/10), YG Entertainment melalui blog resminya mulai merilis teaser terpisah yang memperlihatkan wajah close up Lisa dan Jennie, yang dibarengi dengan terungkapnya judul lagu baru mereka yang pertama, yaitu ‘Playing With Fire’ yang akan masuk dalam single album ‘Square Two’.


Image source: YG Entertainment

Seperti yang diketahui, Black Pink telah dikonfirmasi akan merilis single album keduanya tersebut tepat pada 1 November mendatang, menyusul single album pertama bertajuk ‘Square One’ yang terdiri dari lagu ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’ Agustus lalu.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Tak berbeda jauh dengan teaser single album debut pertama, di teaser kali ini, Lisa dan Jennie pun juga menunjukkan sisi dan tatapan misteriusnya yang sepertinya diambil dengan latar di dalam sebuah mobil.

Comeback kali ini pun akan lebih spesial, lantaran Black Pink berencana akan memperbanyak promosinya, mulai dari tampil di program musik 'M Countdown' hingga hadir sebagai tamu variety show, salah satunya adalah 'Weekly Idol'.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)