home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoon Buka Suara Soal Rumor Member 4Minute Bermusuhan Setelah Bubar

Rabu, 02 November 2016 14:13 by citra09 | 1716 hits
Jiyoon Buka Suara Soal Rumor Member 4Minute Bermusuhan Setelah Bubar
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Bulan Juni lalu, fans sempat dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu girl group K-Pop populer, 4Minute memutuskan untuk bubar setelah para membernya kecuali HyunA, yaitu Jiyoon, Gayoon, Sohyun, dan Jihyun tak memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment.

Tak lama setelah bubar, muncul rumor yang menyebutkan bahwa hubungan pertemanan para mantan member 4Minute tersebut telah renggang dan bahkan bermusuhan. Hal ini terlihat saat keempat member secara kompak diduga meng-unfollow Instagram HyunA.

Menanggapi rumor tak sedap tersebut, Jiyoon yang kini debut sebagai solois pun menuturkan, “Itu sangat menyebalkan. Kami mendengar kabar tersebut lewat berita, dan kami tak bisa memberikan penjelasan. Kami ingin memberitahukan semua kebenarannya, tetapi terlalu banyak orang yang berasumsi. Itu membuat kami marah,” ungkap Jiyoon, dikutip Allkpop.

Ia melanjutkan, “Aku ingin mengatakan bahwa kami semua baik-baik saja, tetapi ketimbang lewat omongan, aku rasa lebih baik kami menunjukkannya lewat musik atau promosi apapun.” Jiyoon pun menuturkan bahwa ia masih saling berhubungan dengan member lainnya.

Baca juga: Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Masalah Kesehatan

“Para member membantuku untuk mempersiapkan album. Kapanpun aku menunjukkan kekhawatiran, mereka selalu memberikanku masukan. Mereka tahu apa yang harus aku lakukan karena kami pernah melakukan promosi (sebagai grup) bersama-sama. Kami juga menjadi semakin dekat karena sering berbagi rasa sulit,” tambahnya.

Sementara itu, usai bergabung dengan agensinya yang baru, Jiyoon pun kini menyusul mantan rekan satu grupnya, yaitu HyunA untuk debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album bertajuk ‘Day AND Night’ dengan lagu utama berjudul ‘I am the Sun’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)