home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi Atas Kisah Asmaranya, SHINee Terlihat Emosional di MV 'Tell Me What To Do'

Selasa, 15 November 2016 12:26 by muthiasp | 1630 hits
Frustasi Atas Kisah Asmaranya, SHINee Terlihat Emosional di MV 'Tell Me What To Do'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai merilis album comeback bertajuk ‘1 of 1’ pada awal Oktober lalu, SHINee ternyata belum puas untuk menghibur penggemar dengan karya-karya barunya. Tetapi hari ini (15/11), grup besutan SM Entertainment ini meluncurkan album repackaged1 and 1’.

Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu andalannya berjudul ‘Tell Me What To Do’ juga dirilis. Lagu ini mengarah ke ballad dengan tempo yang tidak begitu cepat, dan tentunya masih diberi sentuhan R&B yang menjadi ciri khas musik dari SHINee.


Image source: SM Entertainment

Berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan cukup lama, namun harus menghadapi berbagai kesulitan. Begitu emosionalnya, dalam video musik ini terdapat adegan perkelahian antara Minho dan Taemin yang memperebutkan satu wanita.


Image source: smtown

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Dengan tambahan adegan api, mobil terbakar, hingga ekspresi sendu dari kelima member semakin menggambarkan betapa emosionalnya lirik dari lagu ‘Tell Me What To Do’. Selain lagu andalan ini, akan ada empat lagu baru lainnya yang mengisi album repackaged1 and 1’.

Selain itu, lagu-lagu dari album ‘1 of 1’ juga ikut digabungkan dalam album yang akan dipecah menjadi 2CD. Versi intrumen dari setiap lagu turut menambah deretan track di album repackaged kelima SHINee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)