home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebagai Kekasih, Cemburukah Gummy Pada Adegan Romantis Penuh Chemistry Jo Jung Suk?

Rabu, 16 November 2016 18:10 by tyassss | 4130 hits
Sebagai Kekasih, Cemburukah Gummy Pada Adegan Romantis Penuh Chemistry Jo Jung Suk?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk urusan chemistry bersama pasangan akting di sebuah proyek peran, bisa dibilang Jo Jung Suk adalah ahlinya. Seperti dalam drama yang baru saja diselesaikannya yaitu ‘Incarnation of Envy’, pria 35 tahun ini sukses mengambil hati penonton dengan kisah romantisnya bersama Gong Hyo Jin.

Sedangkan diketahui bahwa Jo Jung Suk sudah memiliki seorang kekasih yang merupakan penyanyi yang dikenal sebagai ‘Ratu OST’, Gummy. Terkait dengan sejumlah adegan romantis yang dilakukannya di drama tersebut, banyak yang mempertanyakan tentang bagaimana perasaan sang kekasih.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Hwa Sin ini pun menyatakan bahwa hal tersebut tidak mengganggu hubungannya dengan Gummy. “Sejauh ini kami masih berhubungan baik. Tidak ada masalah (dalam hubungan kita)," ungkapnya, mengutip Allkpop.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Ketika ditanya apakah Gummy pernah merasa cemburu dengan adegan romantisnya di drama, Jo Jung Suk menjawab, "Dia tidak cemburu. Dia tahu itu semua akting." Jo Jung Suk sendiri mengaku merasa senang karena aktingnya bisa mendapat respon yang bagus dari para penonton.

Ia mengatakan, "Aku senang bahwa orang-orang memberikan reaksi yang baik untuk aktingku. Aku benar-benar menjadi senang saat mendengar, 'akting mereka begitu nyata sehingga membuatku ingin berpacaran'. Aku berpikir bahwa Gong Hyo Jin dan aku melakukan pekerjaan yang sangat baik."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)