home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Hingga Cheng Xiao Cosmic Girls Terlihat di Bandara untuk Terbang ke Sulawesi, Indonesia!

Minggu, 20 November 2016 11:39 by citra09 | 4832 hits
Jin BTS Hingga Cheng Xiao Cosmic Girls Terlihat di Bandara untuk Terbang ke Sulawesi, Indonesia!
Image source: ExposeNews

DREAMERS.ID - Jauh dari kehidupan dengan gaya modern di perkotaan dengan bertahan hidup di hutan, variety show ‘Law of the Jungle’ menjadi salah satu favorit dengan bintang tamu dari kalangan selebriti Korea yang beragam.

Untuk edisi selanjutnya, program variety show SBS tersebut pun cukup menarik karena tak hanya akan kehadiran sederet bintang Korea ternama yang tengah naik daun, tetapi juga akan mengunjungi salah satu hutan di Sulawesi, Indonesia!


Image source: ExposeNews

Usai mengonfirmasi lokasi dan bintang tamunya, akhirnya para selebriti yang telah dijadwalkan akan bertahan hidup di hutan Sulawesi ini telah terlihat berada di bandara Incheon Korea pada Minggu, 20 November untuk terbang menuju Indonesia.


Image source: ExposeNews

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, bisa terlihat beberapa selebriti yang telah siap terbang, yaitu Jin BTS, Cheng Xiao Cosmic Girls, Gongmyung 5urprise, Sleepy, Solbi, termasuk sang leader, Kim Byung Man.


Image source: Instagram/gongmyung0526

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sementara selebriti lain yang juga telah dikonfirmasi akan hadir, seperti Sungyeol Infinite dan Kim Min Suk, dijadwalkan akan mengikuti sesi kedua perjalanan di hutan Sulawesi dengan jadwal penerbangan pada 25 November mendatang.

Sementara itu, episode spesial Sulawesi ini rencananya akan tayang setelah edisi Timor-Leste yang tengah tayang saat ini berakhir. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)