home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Pacari Juniornya, Heechul Sampai Konsultasi Dengan Bos SM Entertainment

Rabu, 23 November 2016 12:12 by muthiasp | 2602 hits
Sempat Pacari Juniornya, Heechul Sampai Konsultasi Dengan Bos SM Entertainment
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Heechul Super Junior menjadi salah satu idola K-Pop yang sangat terbuka menyangkut kedekatan dengan lawan jenis, namun sangat tertutup soal hubungan spesialnya. Baru-baru ini, ia membongkar jalinan asmara yang pernah dijalin dengan juniornya.

Saat menjadi bintang tamu program tvN ‘Taxi’, Heechul mengungkapkan hubungan percintaan masa lalunya. Kala itu, ia belum memiliki pengalaman dalam berpacaran dan kebingungan mencari solusi yang tepat jika hubungannya ketahuan publik karena sang kekasih bisa lebih tersakiti.

Untuk itu, ia mengaku sampai berkonsultasi dengan Bos SM, Lee Soo Man, “Aku mendiskusikannya dengan guru Lee Soo Man tentang bagaimana seharusnya responku ketika skandalnya mencuat. Aku juga memberitahunya dengan siapa dan dari agensi mana kekasihku,” paparnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Jika hubungannya terkuak, dengan jantan Heechul memutuskan akan mengatakan yang sejujurnya saja. Heechul bahkan sudah memberitahu Lee Soo Man dan agensi sang kekasih bahwa ia akan mengaku sangat menyukai kekasihnya itu. Perjuangan menjaga hubungan yang sulit dijalani para idola K-Pop tak sampai disitu.

Supaya langgeng dan tak ketahuan publik, Heechul dan sang kekasih sampai tidak pernah berfoto bersama. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa hubungan itu hanya berjalan selama tiga bulan. Keduanya bahkan hanya bertemu sebanyak lima kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)