home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun Resmi Hengkang, Bagaimana Kelanjutan Karir WINNER?

Jumat, 25 November 2016 15:50 by fzhchyn | 2417 hits
Taehyun Resmi Hengkang, Bagaimana Kelanjutan Karir WINNER?
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop tengah dihebohkan dengan berita hengkangnya Taehyun dari grup yang telah membesarkan namanya, WINNER. Resmi debut pada Agustus 2014 lalu, grup pelantun ‘Empty’ ini sayangnya harus kehilangan satu membernya.

Melalui pernyataan yang dirlis YG Entertainment pada Jumat (25/11), agensi mengumumkan jika kontrak eksklusif pria bernama lengkap Nam Taehyun ini telah resmi berakhir pada 18 November lalu, membuatnya tak lagi bersama WINNER maupun bernaung di YG.

Masalah kesehatan mental yang dialami Taehyun rupanya menjadi alasan utama dibalik hengkangnya pria 22 tahun ini dari WINNER. Meski memutuskan untuk hiatus dan akan kembali ke panggung musik setelah pulih, namun agensi menyatakan pihaknya tak bisa memprediksi kapan waktu tersebut akan tiba.

Setelah melakukan diskusi yang panjang dengan Taehyun, YG Entertainment akhirnya memutuskan jika dirinya tidak mungkin bisa melanjutkan aktivitas sebagai bagian dari grup WINNER. Taehyun sendiri selama ini diketahui sebagai salah satu main vocal dan juga komposer yang banyak berpartisipasi di album-album WINNER.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Meskipun Taehyun tidak lagi bersama WINNER, kami harap mereka tetap terus mendukung karir bermusik satu sama lain,” tulis YG Entertainment dalam pernyataan resminya. Lalu setelah hengkangnya Taehyun, bagaimana kelanjutan karir WINNER?

“YG berencana untuk terus mempromosikan WINNER dengan empat member tanpa penambahan member baru. Mohon tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk WINNER dan Taehyun sebagaimana mereka memulai dari garis awal lagi,” tutup pernyataan YG.

(fzh)

Artikel terkait: YG Entertainment Umumkan Taehyun Resmi Hengkang dari WINNER!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)