home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Punggung, SM Entertainment Umumkan Salah Satu Artisnya Batal Tampil di 'MAMA 2016'!

Kamis, 01 Desember 2016 13:50 by muthiasp | 5423 hits
Cedera Punggung, SM Entertainment Umumkan Salah Satu Artisnya Batal Tampil di 'MAMA 2016'!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Perhelatan megah ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ satu hari lagi akan digelar. Mnet pun terus memberikan informasi terbaru seputar malam penghargaan yang diselenggarakannya. Sayangnya, kabar menyedihkan justru datang dari salah satu penampilnya.

Baru saja SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artisnya tidak dapat menghadiri acara ini, “Jaemin tidak akan hadir di ‘MAMA 2016’ karena sakit pada tulang belakang yang dideritanya”. Agensi raksasa itu pun menjelaskan bahwa absennya Jaemin murni karena masalah kesehatan.

Jaemin sendiri merupakan member dari boy group termuda SM Entertainment, NCT Dream. Kabar ini tentu sangat disayangkan, karena MAMA 2016 merupakan acara penghargaan pertama yang dihadiri oleh mereka. Bersama rekan segrupnya, rookie kelahiran 2000 ini dijadwalkan akan tampil pada gelaran red carpet ‘MAMA 2016’.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Dengan absennya Jaemin, maka hanya Jisung, Haechan, Chen Le, Mark, Jeno, dan Renjun yang terbang ke Hongkong dan tampil pada 2 Desember mendatang. Selain pelantun lagu ‘Chewing Gum’ ini, artis SM Entertainment lain yang sudah dipastikan menghadiri acara ini adalah EXO, Taeyeon SNSD, hingga Taemin SHINee.

Penghargaan yang bertempat di Asia Expo ini akan memberikan apresiasi kepada para musisi Korea hingga internasional atas karya musik terbaik mereka. Mereka yang masuk dalam nominasi ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ adalah yang aktif berkarir di periode Oktober 2015 – 2016.

Get well soon, Jaemin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)