home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Pasangan Akting Ini Jadi Saingan Terkuat di Penghargaan Akhir Tahun?

Senin, 05 Desember 2016 17:30 by tyassss | 2447 hits
Park Bo Gum Ungkap Pasangan Akting Ini Jadi Saingan Terkuat di Penghargaan Akhir Tahun?
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Di dalam tahun 2016 ini, bukan hanya dramanya yang menjadi populer dan fenomenal, tetapi juga para pasangan akting yang membintanginya. Mulai dari Song Song Couple di drama ‘Descendants of the Sun’ hingga yang belum lama ini adalah pasangan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Mengenai persaingan ini, Park Bo Gum yang menjalani wawancara sekaligus pemotretan bersama majalah Elle mengungkapkan pendapatnya mengenai award akhir tahun dan siapa pasangan akting yang mungkin akan menjadi pemenangnya.

“Sebelumnya, sudah ada Song Song Couple yang cukup kuat”, ujar pria 23 tahun ini melansir Kpop Herald. Song Song Couple sendiri diketahui merupakan sebutan untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kekuatan dari pasangan akting ini memang menakjubkan bahwa syndrome-nya masih terasa hingga saat ini.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, Park Bo Gum juga berbagi pemikiran tentang acara penghargaan akhir tahun. Aktor tampan ini mengatakan, "Ketika aku masih muda, aku benar-benar ingin menjadi bagian dari penghargaan akhir tahun, tapi sekarang aku malah merasa ada yang aneh."

"Aku biasanya pergi ke gereja dan mengakhiri tahun dengan berdoa, tapi sekarang aku menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tidak begitu akrab denganku di acara penghargaan dan aku berpikir apa yang harus aku lakukan," lanjutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)