home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Hingga Kostum Mirip, Konsep Solo Hyoyeon SNSD Plagiat Ariana Grande?

Kamis, 08 Desember 2016 14:55 by muthiasp | 3543 hits
Gaya Rambut Hingga Kostum Mirip, Konsep Solo Hyoyeon SNSD Plagiat Ariana Grande?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyoyeon akhirnya menyusul Taeyeon dan Tiffany yang sudah lebih dahulu melebarkan karirnya menjadi penyanyi solo, dengan merilis lagu berjudul ‘Mystery’ pada 2 Desember lalu. Sayangnya, dancing machine SNSD itu diterpa isu plagiarisme.

Banyak netizen yang membicarakan kesamaan konsep solo Hyoyeon dengan konsep yang diusung Ariana Grande pada lagu ‘Side to Side’. Pertama, mereka melihat gaya rambut ponytail yang dipilih Hyoyeon persis seperti trademark penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Gaya sporty yang digunakan Hyoyeon pada debut solonya ini juga sama dengan konsep lagu duet Ariana Grande dengan Nicki Minaj itu. Selain gaya rambut dan konsep, kostum serba putih yang dipadukan dengan long coat pada MV ‘Mystery’ sama dengan kostum yang dikenakan Ariana saat manggung, hingga lighting yang sama berwarna ungu.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Ajak Lee Soo Man Ikut Challenge TikTok Lagu Barunya

Netizen lantas mengungkit kembali isu plagiarisme yang diduga pernah dilakukan juga oleh SNSD, “Kesimpulannya, aku melihat ini sebagai plagiarisme karena dia tidak hanya meniru rambutnya tetapi juga image dari lagu ‘Side to Side’ milik Ariana Grande”. Banyak yang setuju, sementara yang lainnya berpendapat berbeda.

“Aku baru saja menonton MV Ariana beberapa hari yang lalu, kemudian menonton MV Hyoyeon tapi tidak melihat kemiripan mereka sama sekali (sampai sekarang). Tapi Hyoyeon terlihat sangat cantik,” tulis salah satu netizen. Hmm.. bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar pada akhir tahun ini. Ini akan jadi tahun kedua DWP digelar secara virtual, dikarenakan pandemi virus corona....
  • HOT !
    Pada 30 November, Moving Pictures Company, yang memproduksi web drama BL ‘Wish You: Your Melody From My Heart’, ‘Nobleman Ryu’s Wedding’ dan ‘The Tasty Florida’ mengungkapkan bahwa mereka akan merilis web drama BL terbaru berjudul ‘Tinted With You’....
  • HOT !
    Mendekati waktu penyelenggaraannya pada bulan Desember mendatang, ajang penghargaan tahunan SBS Entertainment Awards 2021 telah mengungkapkan susunan pembawa acaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)