home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Song Ji Hyo Nangis, Lee Kwang Soo Sampaikan Pesan Penuh Haru di SBS Entertainment Awards

Senin, 26 Desember 2016 12:04 by citra09 | 4691 hits
Buat Song Ji Hyo Nangis, Lee Kwang Soo Sampaikan Pesan Penuh Haru di SBS Entertainment Awards
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Segera berakhir masa tayangnya di tahun 2017 mendatang, para member ‘Running Man’ pun menghadiri ajang penghargaan SBS ‘Entertainment Awards’, yang menjadi ajang terakhirnya bersama-sama dalam satu tim.

Meski tak banyak menang karena keinginan para member di momen terakhirnya, namun salah satu member, yaitu Lee Kwang Soo menjadi satu-satunya yang berhasil meraih trofi untuk kategori ‘Top Exellence Awards’.

Dalam pidato kemenangannya, Lee Kwang Soo pun menyampaikan pidato penuh haru dan menyentuh, yang sukses membuat member lainnya, terutama Song Ji Hyo terisak saat Lee Kwang Soo menyebutnya seperti kakak perempuan kandungnya sendiri.


Image source: SBS

"Selama 7 tahun, dari usiaku 26 sampai 33 tahun aku selalu merasa senang. Terima kasih atas dukungan dan penghargaan luar biasa ini. Kami akan menyelesaikan program ini ('Running Man') dengan baik," ungkap Lee Kwang Soo dalam pidato kemenangannya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo kemudian juga berterima kasih kepada semua orang terkait dengan akhir dari karirnya bersama ‘Running Man’. Kepada member lain, Lee Kwang Soo juga mengucapkan terima kasih dan turun ke panggung untuk memberikan pelukan sebagai bentuk apresiasinya selama 7 tahun bersama.


Image source: SBS

Kemenangan Lee Kwang Soo ini pun menandai sebuah pencapaian penting bagi ‘Running Man’ setelah beberapa waktu lalu terlibat kontroversi dugaan ‘pemecatan’ dua member, yaitu Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, yang berujung pada berakhirnya program favorit ini setelah 7 tahun.

Wah, semoga ketujuh member bisa reuni di masa mendatang ya..

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)