home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Tak Hadiri Acara Musik Akhir Tahun Jelang Wamil, Apa Kata dan Janji Taecyeon?

Selasa, 27 Desember 2016 15:13 by tyassss | 2998 hits
2PM Tak Hadiri Acara Musik Akhir Tahun Jelang Wamil, Apa Kata dan Janji Taecyeon?
Image source: topstarnews.net

DREAMERS.ID - Disaat para penyanyi dan grup idola K-pop yang tengah mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan spektakuler untuk acara festival musik akhir tahun, grup asuhan JYP Entertainment yang debut ditahun 2008 ini memilih tak menghadiri semua acara tersebut.

Padahal, diketahui bahwa tahun ini menjadi tahun terakhir bagi kebersamaan 2PM sebelum satu persatu member mereka akan hiatus sementara untuk menjalani wajib militer. Seperti halnya Taecyeon yang sudah merencanakan untuk pergi wamil awal tahun depan.

Sehubungan dengan itu, rapper 2PM ini pun angkat bicara melalui siaran langsungnya melalui aplikasi ‘V’ baru-baru ini. Ia berkata, "Sayang sekali, 2PM memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam penghargaan musik akhir tahun. Akan membutuhkan waktu lama lagi bagi kami untuk menunjukan diri kepada kalian. Ini sangat mengecewakan."

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Taecyeon juga meminta maaf atas hal tersebut dan menjanjikan satu hal lain yang bisa mengobati kekecewaan para penggemarnya. Yaitu member 2PM akan berkumpul bersama dan mengadakan acara secara online di malam perayaan Tahun Baru.

Wah, kalau begitu nantikan keseruan mereka ya! Sementara itu, 2PM juga sudah merilis full album ke-6 mereka bertajuk ‘Gentleman’s Game’ yang sekaligus menjadi lagu terakhir sebelum membernya menjalani wajib militer.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)