home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squad Goals! Akrabnya Idola K-Pop '97 Line' di Belakang Panggung 'KBS Song Festival 2016'

Sabtu, 31 Desember 2016 11:33 by fzhchyn | 15335 hits
Squad Goals! Akrabnya Idola K-Pop '97 Line' di Belakang Panggung 'KBS Song Festival 2016'
Image source: BamBam/Instagram

DREAMERS.ID - Berbagai kolaborasi apik ditampilkan dalam festival musik akhir tahun bertajuk KBS Song Festival 2016 yang dihelat 29 Desember lalu. Sederet idola K-Pop dari berbagai grup sukses menunjukkan harmonisasi vokal dan sinkronisasi dance dalam setiap penampilan.

Salah satu kolaborasi yang menarik perhatian adalah penampilan dari para idola K-Pop kelahiran tahun 1997 atau yang disebut ’K-Pop ‘97 Line’. Kolaborasi ini terdiri dari Jungkook BTS, Yuju dan Eunha GFriend, Jung Chaeyeon IOI/DIA, Jihyo TWICE, Yugyeom dan BamBam GOT7, serta Mingyu, Dokyeom (DK), dan The8 Seventeen.

Tak hanya kompak di atas panggung ‘KBS Song Festival 2016’ dengan membawakan lagu ‘A Flying Butterfly’ yang dipopulerkan grup band YB, enam idola K-Pop pria genk 97 Line ini juga terlihat akrab di belakang panggung.


Image source: BamBam/Instagram

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Melalui akun Instagram pribadinya, BamBam mengunggah foto kebersamaan dengan genk tampannya yang terlihat menunjukkan senyum menawan. “97 <3 Aku sayang kalian teman-temanku,” tulis BamBam sebagai caption foto.

Dalam wawancara di sela-sela berlangsungnya acara, mereka juga mengungkapkan memiliki group chat sendiri dan sering mengirim pesan satu sama lain. Wah squad goals banget ya mereka ^^ Yuk cek penampilan keren ’97 Line’ di ‘KBS Song Festival 2016’!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)