home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Nichkhun 2PM dan Nayeon TWICE, Jun.K Ceritakan Pahitnya Cinta di MV 'Your Wedding'

Rabu, 04 Januari 2017 11:48 by tyassss | 5331 hits
Dibintangi Nichkhun 2PM dan Nayeon TWICE, Jun.K Ceritakan Pahitnya Cinta di MV 'Your Wedding'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Masuki tahun yang baru, vokalis bsuara penuh power dari grup 2PM ini sudah bersiap untuk memperdengarkan karya-karyanya kembali kepada para penggemar lewat solo album terbarunya yang akan dirilis pada bulan ini.

Sebelum rilis secara resmi, baru-baru ini Jun.K pun memberikan kejutan dengan lagu pra-rilis bersamaan dengan video musiknya. Rekan satu grup, Nichkhun dan grup juniornya, Nayeon turut mendukung comeback Jun.K ini dengan menjadi model pada video musik lagu berjudul ‘Your Wedding’ ini.


Image source: JYP Entertainment

Sesuai dengan konsep videonya yang kelabu, diceritakan bahwa seorang pria yang diperankan oleh Nichkhun, ‘ditinggal’ menikah oleh wanita yang dicintainya yang diperankan oleh Nayeon. Nichkhun juga menunjukan kekuatan hatinya menerima hal pahit ini seperti yang terdapat dalam lirik lagunya.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Irama ballad dan suara merdu dari penyanyi bernama asli Kim Minjun ini pun semakin membawa perasaan para pendengar merasakan pahitnya ditinggal oleh kekasih yang dicintai untuk bersama orang lain. Lagu ini sepertinya cocok sekali bagi orang-orang yang sedang patah hati.


Image source: JYP Entertainment

Sementara itu, album baru Jun.K bertajuk ‘77-1X3-00’ akan dirilis pada 12 Januari tengah malam waktu Korea Selatan. Dan setelah merilis album baru solonya ini, Jun.K akan menggelar konser tunggal pertamanya di Korea pada tanggal 14 dan 15 Januari 2017.

Yuk, intip video musik ‘Your Wedding’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)