home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Tak Pernah Hamil, Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Akan Disidang Atas Penipuan

Rabu, 18 Januari 2017 22:06 by muthiasp | 4605 hits
Terbukti Tak Pernah Hamil, Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Akan Disidang Atas Penipuan
Image source: segye.com

DREAMERS.ID - Kasus hukum saling tuntut antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya Choi terus bergulir. Berita terbaru melaporkan bahwa Kejaksaan Korea Selatan menemukan fakta bahwa wanita tersebut sama sekali tidak pernah mengandung anak dari member grup SS501 itu.

Dilansir dari Koreaboo seperti yang diberitakan OSEN, kantor kejaksaan menemukan bahwa bukti pembicaraan di Kakao Talk, hasil tes kehamilan dan keguguran yang diserahkan oleh Choi semuanya salah. Setelah menganalisa semuanya, disimpulkan bahwa Choi tidak pernah hamil.

Kekerasan fisik, pemaksaan untuk melakukan aborsi hingga keguguran yang dituduhkan kepada Kim Hyun Joong terbukti tidak benar. Untuk itu, persidangan yang sudah dijadwalkan pada Maret mendatang akan fokus pada penipuan yang dilakukan oleh Choi dan pencemaran nama baik atas Kim Hyun Joong.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Dengan mencuatnya kabar ini, publik lantas mempertanyakan siapa ayah dari bayi yang dilahirkan Choi pada September 2015. Apalagi hasil tes DNA pada Desember 2015 sempat menyatakan bahwa bayi itu adalah anak kandung dari pemeran dramaBoys Before Flowers’ tersebut.

Kim Hyun Joong sendiri sepertinya akan menghadiri sidang yang telah dijadwalkan pada 30 Maret, karena masa wajib militernya akan berakhir pada 11 Februari mendatang. Dengan begitu, skandal yang sudah dimulai sejak 2014 itu sepertinya akan terus berlanjut di tahun 2017 ini. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)