home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Meninggal Dunia, P.O Block B Berduka di Tahun Baru Imlek

Minggu, 29 Januari 2017 12:06 by tyassss | 2298 hits
Ibunda Meninggal Dunia, P.O Block B Berduka di Tahun Baru Imlek
Image source: Seven Season

DREAMERS.ID - Ditengah rasa suka cita menyambut Tahun Baru Imlek, kabar duka justru datang dari maknae alias member termuda grup Block B, P.O. Salah satu orang yang paling dicintainya yakni sang ibu dikabarkan telah meninggal dunia satu hari sebelum tahun baru.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, Seven Season. Ibunda P.O menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 27 disebabkan menderita penyakit kronis. Upacara pemakaman kabarnya baru saja diselaikan hari ini (29/01).


P.O bersama Ibu (Image source: twitter)

P.O sudah bersama keluarga sejak sang ibu dilaporkan meninggal dunia. Dan sepanjang masa berkabung, rapper 24 tahun ini dikabarkan tak pernah tidur yang disebabkan oleh kesedihan mendalam yang dirasakannya.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Seven Season juga menambahkan bahwa keluarga P.O memilih untuk melaksanakan upacara pemakaman secara tertutup di mana awak media dan para penggemar tak diperbolehkan untuk mengikutinya secara lebih dekat.

Sementara itu, member Block B lainnya juga kabarnya segera datang ke tempat persemayaman setelah mendapat kabar duka ini dan terus berada di samping P.O berusaha untuk menenangkannya. Turut berduka cita untuk P.O. Semoga ibunda diterima di sisi-Nya dengan tenang..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)