home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Seleb Korea Lainnya, 'Kembaran' Park Hae Jin Juga Siap Ramaikan Madame Tussauds

Senin, 06 Februari 2017 20:00 by muthiasp | 2367 hits
Susul Seleb Korea Lainnya, 'Kembaran' Park Hae Jin Juga Siap Ramaikan Madame Tussauds
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kabar bahagia bagi para penggemar aktor tampan Korea, karena museum lilin Madame Tussauds di Hongkong siap menambah koleksi patung lilinnya. Menyusul selebriti Korea lainnya, Park Hae Jin jadi aktor selanjutnya yang akan memiliki ‘kembaran’ di museum tersebut.

Patung lilin aktor bertinggi badan 186 cm ini nantinya akan dipertunjukkan pertama kali di Madame Tussauds’s Hong Kong Korean Wave Exhibition Hall pada Maret mendatang, sekaligus merayakan hari jadi pameran khusus seleb ternama Korea yang ke-2 tahun.

“Menjadi kebanggaan tersendiri untuk memiliki Park Hae Jin dan patung lilinnya, dan kami harap ini akan membuat pengunjung merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika berkunjung,” ujar perwakilan Madame Tussauds.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Park Hae Jin sendiri diketahui sudah menjalani pengukuran tubuhnya tahun lalu di Korea, bersama dengan ahli patung lilin yang langsung diterbangkan dari Inggris. Berdasarkan laporan media setempat, butuh waktu tujuh jam untuk mengukur semua sudut tubuh pemeran drama ‘Cheese in the Trap’ ini.

Aktor kelahiran 1983 ini pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa memiliki ‘kembaran’, “Aku sangat senang mendapatkan patung lilin yang sangat mirip sepertiku. Ini pengalaman yang berharga dan tak akan terlupakan. Aku sangat menunggu untuk melihat patung lilin ku di ruang pameran,” ungkapnya.

Sebelumnya, selebriti Korea yang tercatat sudah memiliki ‘kembaran’ di Madame Tussauds adalah Bae Yong Joon, Kim Soo Hyun, Lee Jong Suk, Siwon Super Junior, Yunho dan Changmin TVXQ, Nichkhun 2PM, dan seleb wanita pertama Suzy miss A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)