home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemanasan Sebelum Comeback, Taeyeon Tampil 'Menggoda' di MV Terbaru 'I Got Love'

Minggu, 19 Februari 2017 10:40 by muthiasp | 2734 hits
Pemanasan Sebelum Comeback, Taeyeon Tampil 'Menggoda' di MV Terbaru 'I Got Love'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setelah diramaikan oleh karya terbaru para grup idola K-Pop, solois yang sekaligus member girl group SNSD, Taeyeon juga akan ikut mewarnai industri musik Korea dengan perilisan lagu barunya. Bukan comeback resmi, melainkan semacam pemanasan jelang peluncuran album baru.

Pada 18 Februari 2017 tengah malam waktu Korea, penyanyi yang resmi debut solo pada tahun 2015 lalu ini merilis lagu berjudul ‘I Got Love’. Lagu ini merupakan lagu pre-release sebelum nantinya full album solo pertama Taeyeon dirilis.

Liriknya yang mengisahkan tentang seseorang yang sudah tergila-gila dengan sosok yang disukainya, tergambar di video musik yang sudah ditonton lebih dari tiga juta kali ini. Taeyeon tampak begitu ‘menggoda’ dengan tatapan tajam dan outfitnya yang glamour.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Jika di video musik lagu-lagu sebelumnya Taeyeon tampil minimalis, di video musik ‘I Got Love’ ia tampil lebih bold dan memperlihatkan pesona keseksiannya. Sangat berbeda dari lagu-lagu solo sebelumnya, musik dari lagu medium up-beat ini kental dengan unsur R&B dan EDM.

Taeyeon juga sekaligus membuktikan kualitas bernyanyinya yang bisa menaklukkan berbagai genre lagu. Bertajuk 'My Voice', pengerjaan full album pertama pelantun lagu ‘Rain’ ini sudah mencapai tahap akhir, dan nantinya akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)