home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo vs Jo In Sung, Siapa Aktor Korea Dengan Reputasi Terbaik Bulan Ini?

Minggu, 19 Februari 2017 14:00 by muthiasp | 19653 hits
Gong Yoo vs Jo In Sung, Siapa Aktor Korea Dengan Reputasi Terbaik Bulan Ini?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di industri hiburan Korea Selatan sering dilakukan berbagai survei untuk mengukur seberapa besar pengaruh selebritis terhadap publik maupun proyek yang dikerjakannya. Hasil survei atas brand reputation terbaru di bulan Februari 2017 pun sudah dirilis.

Berdasarkan data dari Korea Business Research Institute, sebanyak 72,745,586 data dari sejumlah aktor dan aktris film Korea sudah dikumpulkan sejak 16 Januari hingga 17 Februari. Seperti yang sudah bisa diprediksi, Gong Yoo lah yang memimpin hasil survei tersebut dengan perolehan nilai sebesar 10,728,767.

Ia berhasil mempertahankan posisinya dari bulan Januari lalu, dan meningkatkan jumlah dukungan sebesar 39.24 persen. Lalu diposisi kedua diisi oleh ahjussi tampan Jo In Sung, yang belum lama ini merilis film terbarunya ‘The King’ bersama dengan Jung Woo Sung dan Ryu Jun Yeol, yang sukses menembus box office.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kemudian di peringkat ketiga ada aktor Yoo Hae Jin, yang merupakan lawan main YoonA SNSD dan Hyun Bin dalam film ‘Cooperation’, dengan nilai 4,625,614. Di posisi berikutnya ditempati oleh pasangan drama ‘Man From the Star’, Kim Soo Hyun di posisi empat dan si cantik Jun Ji Hyun menduduki peringkat lima.

Aktor dan aktris lain yang mengisi daftar sepuluh besar diantaranya, Jung Woo Sung, Ha Jung Woo, Kang Dong Won, Lee Byung Hun, dan Hwang Jung Min. Sedangkan Yoo Ah In, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Bum Soo harus puas mengisi posisi dua puluh besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)