home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Bahasa Indonesia, Sapaan GOT7 di Fanmeeting Jakarta Buat Fans Histeris

Minggu, 19 Februari 2017 13:18 by fzhchyn | 3772 hits
Belajar Bahasa Indonesia, Sapaan GOT7 di Fanmeeting Jakarta Buat Fans Histeris
Image source: mecimapro

DREAMERS.ID - Menyambangi Jakarta untuk kedua kalinya dalam gelaran fanmeeting pada Sabtu (18/2) di The Kasablanka Hall, para member GOT7 sepertinya semakin antusias untuk bisa berinteraksi dengan penggemar. Meski fasih dalam bahasa Inggris, mereka tetap berusaha mencoba mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

Setelah membuka fanmeeting bertajuk ‘GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017’ dengan membawakan lagu ‘Let Me’ dan ‘Prove It’, ketujuh idola K-Pop asuhan JYP Entertainment ini menyapa IGOT7 (sebutan fans GOT7).

Saat diminta untuk menunjukkan kemampuan bahasa Indonesia yang sudah dipelajari, masing-masing member pun satu per satu mengucapkannya. “Aku cinta kalian,” kata Yugyeom mengawali. Lalu dengan imut, BamBam mengatakan, “Kamu unyu banget!”

Baca juga: Yugyeom Tujukkan Koleksi Barang Berharga, Ada Hadiah dari Genk 97 Line dan GOT7

“Kamu keren banget,” kata Youngjae. Kemudian dengan sedikit terbata, Mark bertanya, “Apa kalian kangen kami?” yang langsung disambut teriakan oleh fans. Tak kalah membuat histeris, JB mengucapakan, “Kalian cantik sekali.”

Jinyoung kemudian dengan kalem dan pelafalan yang sangat jelas mengatakan, “Kami senang ada di Indonesia.” Lalu Jackson mengakhiri dengan kalimat manis “Kaulah segalanya”, yang sukses membuat seisi venue heboh.

Selama lebih kurang 2 jam fans menikmati waktu malam minggu yang menyenangkan bersama GOT7. Tak hanya menikmati penampilan panggung mereka yang menawan dan enerjik, beberapa fans yang beruntung bahkan bisa berdekatan dengan ketujuh cowok tampan ini di atas panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)