home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Satu Agensi, Model-Aktor Lee Soo Hyuk Ceritakan Kedekatannya dengan G-Dragon

Sabtu, 04 Maret 2017 22:15 by tyassss | 4327 hits
Akhirnya Satu Agensi, Model-Aktor Lee Soo Hyuk Ceritakan Kedekatannya dengan G-Dragon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Model yang juga berprofesi sebagai aktor ini baru saja dilaporkan resmi menjadi artis di bawah naungan YG Entertainment. Mungkin bagi sebagian penggemar Big Bang terutama G-Dragon sudah mengetahui bahwa Lee Soo Hyuk memang memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan sang idola.

Sehingga, menjadi satu hal yang baik bahwa akhirnya dua selebriti ini bisa berada di bawah satu agensi yang sama. Dan dalam kesempatan wawancara bersama media Cina baru-baru ini, Lee Soo Hyuk membicarakan tentang hubungan pertemanannya dengan G-Dragon.

Lee Soo Hyuk mengungkapkan dirinya dan G-Dragon sudah saling mengenal sejak masih sangat muda. "Sudah lama sekali aku kenal G-Dragon. Aku telah mengikuti perkembangannya, karena kita telah berteman sejak G-Dragon kecil dan menjadi trainee,” katanya.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Kemudian aktor dengan ketampanannya yang unik ini memuji bahwa pentolan Big Bang tersebut adalah orang yang benar-benar yang hebat dan mengagumkan sebagai seorang teman. “Ada begitu banyak pelajaran yang didapat darinya," lanjut Lee Soo Hyuk.

Sehubungan dengan dirinya yang juga seorang model, Lee Soo Hyuk pun mengomentari tentang selera fashion dari sahabatnya tersebut dengan mengatakan, "(fashionnya) sangat mengekspresikan dirinya secara pribadi, dia terlihat swag. Tapi, aku bukan orang yang bisa mengikuti gaya unik G-Dragon”.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)