home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teen Top Dipastikan Comeback Tanpa L.Joe!

Senin, 20 Maret 2017 11:54 by muthiasp | 1619 hits
Teen Top Dipastikan Comeback Tanpa L.Joe!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, secara mengejutkan salah satu member Teen Top, L.Joe mengajukan gugatan pemutusan kontrak kepada agensi dan memilih meninggalkan grup. Meski sempat melalui tahap mediasi, namun sepertinya tidak menemukan solusi yang tepat.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, gugatan tersebut diajukan lantaran L.Joe merasa agensi TOP Media menghambat kegiatan solonya, setelah menolak untuk memperpanjang kontrak dengan manajemen artis bentukan Andy Shinhwa tersebut.

Usai melalui sejumlah perdebatan dan mediasi oleh KEMA (Korea Entertainment Management Association), agensi memutuskan bahwa Teen Top akan terus menjalankan rencana peluncuran album terbaru dan comeback hanya dengan lima member tanpa L. Joe.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

“Kami telah menunda perilisan album mereka karena member ingin L.Joe tetap promosi bersama grup. Namun, setelah keputusan L. Joe tidak ingin ikut berpartisipasi, kami sadar terus menunda comeback akan menyakiti lima member lainnya. Setelah diskusi panjang, kami sampai pada keputusan ini," ujar perwakilan TOP Media, mengutip Soompi.

Teen Top sendiri memang sudah direncanakan akan comeback tahun ini, menyusul comeback solo dari Niel. Kabar ini tentu menjadi berita buruk bagi para penggemar dan member C.A.P, Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo. Meski belum resmi keluar dari grup, rasanya akan ada yang kurang jika harus kehilangan satu member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)