home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Punya Label Sendiri, Nam Taehyun akan Manggung Perdana Bareng South Club di Acara Ini

Kamis, 13 April 2017 12:15 by citra09 | 1657 hits
Resmi Punya Label Sendiri, Nam Taehyun akan Manggung Perdana Bareng South Club di Acara Ini
Image source: Instagram/souththth

DREAMERS.ID - Mantan member WINNER, Nam Taehyun baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan label musik yang akan dikelola sendiri olehnya yang diberi nama South Buyers Club. Resmi pun label baru, Taehyun pun siap memiliki jadwal manggung perdananya.

Usai hengkang dari WINNER dan YG Entertainment pada November tahun lalu, Taehyun sempat menggelar audisi untuk mencari personel band barunya bernama South Club, yang akhirnya kini telah resmi terbentuk dengan jumlah 5 member.

Setelah beberapa kali tampil di beberapa cafe, South Club pun akhirnya memiliki jadwal manggung perdana di sebuah event musik yang cukup populer di kalangan pecinta musik di Korea bertajuk ‘Smile, LOve, Weekend’.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Hal ini terungkap lewat postingan akun Instagram Taehyun pada Rabu (12/04) lalu. “Panggung pertama South Club 18 Juni 2017 di Nanji Han River Park ‘Smile, LOve, Weekend’,” tulisnya sambil mengunggah foto dirinya bersama keempat member South Club lainnya.

‘Smile, LOve, Weekend’ merupakan sebuah festival yang merayakan akhir pekan dengan penuh hiburan, termasuk musik. Digelar 18 Juni mendatang, festival musik ini juga akan menghadirkan sederet musisi lainnya, seperti Zion T, Bolbbagan4, Jung Joonil, Rooftop Moonlight, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)