home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Harry Styles Diduga Hasil Jiplakan?

Minggu, 23 April 2017 22:00 by Dits | 1402 hits
Lagu Baru Harry Styles Diduga Hasil Jiplakan?
image source: pedestrian.tv

DREAMERS.ID -Setelah One Direction menyatakan rehat di industri musik, satu persatu anggotanya pun mulai debut sebagai solois. Setelah Niall Horan, kini giliran Harry Styles yang belum lama ini merilis lagu terbarunya berjudul ‘Sign of the Times’.

Debut solo Harry pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya. Penyanyi 23 tahun itu lalu diundang untuk tampil di acara televisi Saturday Night Live (SNL) pekan lalu. Dalam kesempatan itu, ia lalu menyanyikan dua lagu yakni ‘Sign of the Times’ dan ‘Ever Since New York’.

Sayangnya, lagu kedua yang berjudul ‘Ever Since New York’ menuai kontroversi karena pada salah satu bagian riff gitar diduga menjiplak lagu ‘Baby Blue’ yang dipopularkan band rock tahun 1970-an, Badfinger.

Baca juga: Harry Styles Raih Piala Grammy Pertama

Dugaan jiplak tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial dan jadi trending topik di Twitter. "Dia benar-benar bangga dengan materi lagu barunya dan dituduh menjiplak riff gitar (lagu lain) ini benar-benar menyakitkan," ujar seorang sumber mengitup Aceshowbiz, Sabtu (22/4).

Hingga berita ini diturunkan, pihak Harry Styles belum menanggapi perihal dugaan penjiplakan tersebut. Hal serupa juga dilakukan pihak Badfinger, mereka juga belum memberikan tanggapan terhadap lagu mantan Taylor Swift tersebut.

Simak lagu Harry Styles dan Badfinger di bawah ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari Heo Chan VICTON yang dinyatakan telah telah pulih dari COVID 19. Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua member VICTON juga sudah bebas dari karantina mandiri....
  • HOT !
    Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi....
  • HOT !
    Ada lima judul drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu malam. Kelimanya bersaing kuat dalam hal rating karena masing masing memiliki keunggulan cerita serta pemain yang bagus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)