home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Aksi Fans Balita Datangi Gedung YG Entertainment Cari Member Big Bang!

Kamis, 27 April 2017 07:00 by muthiasp | 4336 hits
Gemasnya Aksi Fans Balita Datangi Gedung YG Entertainment Cari Member Big Bang!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Musik memang bisa menyatukan orang dari kalangan manapun, usia berapapun, dan yang tinggal dimanapun. Seperti penggemar berat Big Bang ini yang ternyata baru berusia empat tahun dan langsung mendatangi gedung YG Entertainment untuk mencari para membernya.

Apa yang dilakukan balita empat tahun bernama Alice ini memang menggemaskan dan langsung menjadi viral usai kedatangannya ke YG Entertainment terekam kamera. Adalah sang tante yang mengunggah video lucu keponakannya itu di Instagram. Menurutnya, sang keponakan menganggap gedung YG sebagai rumah dari Big Bang.

Mereka diketahui sering melewati gedung agensi raksasa tersebut, balita perempuan tersebut pun berharap suatu saat bisa melihat member Big Bang secara langsung. Meski sudah diberitahu oleh ibunya bahwa gedung tersebut bukan rumah dari grup pelantun ‘Bang Bang Bang’, namun Alice tidak menyerah.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Suatu hari dia bahkan memberanikan diri untuk menanyakan langsung kepada keamanan disana, “Apakah Big Bang ada disini hari ini?” ucap Alice. Tentu saja pihak keamanan hanya bisa tertawa sambil menjawab pertanyaan fangirl balita berbaju pink tersebut. Sayangnya, hari itu keempat member tidak ada di gedung jadi Alice kembali ke ibunya dengan ekspresi kecewa.

“Ibu, Big Bang tidak ada,” ujar gadis keturunan bule ini. Netizen yang melihat aksi menggemaskannya pun ramai-ramai mendoakan agar suatu saat Alice bisa bertemu langsung dengan member Big Bang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)