home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Lebih Pilih Selamatkan Kucing Dibanding Orangtua Jika Ada Virus Zombie?

Minggu, 30 April 2017 18:00 by muthiasp | 2622 hits
Gong Yoo Lebih Pilih Selamatkan Kucing Dibanding Orangtua Jika Ada Virus Zombie?
Image source: instagram.com/gongyoofanatic

DREAMERS.ID - Pemeran utama ‘Goblin’ tersebut baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan (28/04). Sebelum menyapa penggemar, ia terlebih dahulu menggelar jumpa pers dan berbincang sejenak tentang kegiatannya saat ini termasuk soal film box officenya.

Seperti yang diketahui, tahun 2016 lalu seperti tahun keemasan bagi karir berakting Gong Yoo. Pasalnya, ia merilis dua film yang mana semuanya masuk festival bergengsi hingga jajaran film dengan penonton terbanyak, yakni ‘Train to Busan’ dan ‘The Age of Shadows’.

Soal ‘Train to Busan’, aktor berusia 38 tahun ini diminta memilih satu orang yang akan dibawa atau diselamatkannya jika bencana zombie benar-benar terjadi. Ia pun menjawab, “Apakah harus manusia? Aku akan membawa dua kucing peliharaanku dibanding seorang manusia”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Namun ia juga takut membayangkan jika kucingnya itu berubah menjadi zombie, “Aku pikir akan sangat menakutkan jika kucing peliharaanku berubah menjadi kucing zombie setelah tergigit”.

Pembawa acara lantas menanyakan bagaimana nasib orangtuanya jika ia pilih menyelamatkan kucing peliharaan, Gong Yoo pun memberikan jawaban yang cukup manis, “Kau minta pilih satu orang.. sulit untuk memilih satu diantara orangtuaku. Jika salah satu diantara mereka tergigit, aku pikir lebih baik jika mereka tetap bersama”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)