home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ungkap Alasan Jujur Belum Niat Main Drama Setelah 'Descendants of The Sun'!

Jumat, 05 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 11917 hits
Song Joong Ki Ungkap Alasan Jujur Belum Niat Main Drama Setelah 'Descendants of The Sun'!
Image source: w magazine

DREAMERS.ID - Song Joong Ki memang berhasil comeback setelah hiatus wamil melalui proyek drama ‘Descendants of the Sun’ pada tahun lalu. Meski kesuksesan drama ini telah mendunia bahkan menjadi sebuah ‘demam’ baru, namun hingga kini Song Joong Ki diketahui memang belum memiliki proyek baru.

Meski ‘demam DOTS’ masih terasa hingga saat ini, namun tidak sedikit penggemar K-Drama yang mengaku kangen dengan akting aktor yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo ini. Dan dalam sebuah pemotretan dengan majalah ‘W’ belum lama ini, Song Joong Ki akhirnya memberikan jawabannya terkait proyek drama barunya.

"Aku suka jika menghabiskan waktu luangku lebih banyak dari yang aku pernah lakukan. Aku selalu mengabiskan hidupku, layaknya aku terus bekerja keras sejak aku debut, mengambil projek lain segera setelah aku menyelesaikannya. Karena itu, tahun ini aku akan menyempatkan untuk lepas dari pekerjaan dan ingin mencoba meluangkan waktu seperti Song Joong Ki di usia 30-an,” akunya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Walaupun Song Joong Ki jujur belum berminat untuk bermain di proyek drama, namun penggemar tetap dalam melihat aksi keren darinya dalam film ‘Battleship Island’ yang akan dirilis pada Juli mendatang yang ia yakini juga akan meraih kesuksesan, “Tidak perduli apa yang orang katakan. Aku dapat mengatakan ini karena kepercayaan diri dan kepercayaan sebagai anggota dari produksi yang aku ikuti."

Sementara itu, ‘Battleship Island’ merupakan film yang berlatar belakang cerita pada masa penjajahan Jepang ini, berkisah mengenai misi pembebasan sesama pejuang kemerdekaan Korea yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkujima. Selain Song Joong Ki, film ini juga akan dibintangi oleh Hwang Jung Min dan So Ji Sub. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)