home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pujian dan Nasihat Bijak PSY untuk BTS yang Makin Populer di Luar Negeri

Rabu, 10 Mei 2017 23:20 by fzhchyn | 2156 hits
Pujian dan Nasihat Bijak PSY untuk BTS yang Makin Populer di Luar Negeri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu penyanyi yang berhasil membawa musik Korea ke kancah internasional, PSY baru-baru ini dalam konferensi pers jelang comeback-nya berbicara tentang BTS, grup idola K-Pop yang saat ini tengah menikmati popularitasnya yang mendunia.

PSY mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian yang diraih grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. “Aku melihat BTS sangat terkenal di luar negeri. Aku sangat bangga pada mereka dan merasa kalau mereka memang layak mendapatkan perhatian itu,” ujarnya mengutip Soompi, Rabu (10/5).

Sebagai seseorang yang juga mengalami popularitas tak terduga di luar negeri, artis YG Entertainment ini mengatakan, “Aku adalah contoh sukses yang sangat unik dan begitu pula BTS. Di satu sisi, sepertinya para artis yang tidak orang duga mendapatkan hasil seperti ini adalah mereka yang mengalami kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Pelantun lagu ‘Daddy’ ini juga memuji bagaimana pekerja kerasnya BTS di awal-awal karirnya. “Aku ingat melihat (BTS) di program musik beberapa kali pada saat mereka debut. Melihat mereka bekerja begitu keras membuat aku bangga. Aku pikir BTS akan terus tumbuh menjadi grup yang lebih dikenal lagi.”

Terakhir, PSY pun memberikan nasihatnya untuk grup beranggotakan tujuh member tersebut. “Aku ingin mengatakan pada mereka, bahwa terlepas dari berapa lama mereka melakukan promosi di luar negeri, jangan terlalu merasa terbebani. Mereka sudah menetapkan diri sebagai artis yang patut mendapat pengakuan di Asia,” ujarnya.

Sementara itu, PSY sendiri dijadwalkan akan meluncurkan album kedelapannya yang bertajuk '4X2=8' pada Rabu (10/5).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)