home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Pemilu Presiden Ini Hampir Bikin Heechul Suju Hiatus Lima Tahun

Kamis, 11 Mei 2017 19:35 by muthiasp | 3122 hits
Insiden Pemilu Presiden Ini Hampir Bikin Heechul Suju Hiatus Lima Tahun
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Sejak akhir minggu lalu hingga 9 Mei kemarin, warga negara Korea Selatan menjalani pesta demokrasi yakni pemilihan presiden. Ternyata ada insiden kurang menyenangkan yang menimpa Heechul di TPS (Tempat Pemungutan Suara) hingga hampir memutuskan hiatus.

Pada episode terbaru program SBS ‘Game Show’, member Super Junior ini menceritakan insiden tersebut. Ketika selesai memilih dan akan memasukkan surat suara ke kotak suara, banyak reporter yang mengambil fotonya. Sayangnya pada saat itu surat suara sedikit terbuka dan memperlihatkan calon presiden pilihannya.

Hal itu membuat Heechul panik dan stress, wajar saja karena pilihan calon saat pemilu bersifat rahasia dan pribadi, “Aku hampir memutuskan untuk hiatus lima tahun. Aku berada di Hongkong kemarin untuk sebuah acara dan hatiku berdetak kencang sepanjang waktu. Kau nyaris tak bisa bertemuku lagi di acara ini”.

Baca juga: Super Junior Bawakan Lagu U Versi Baru, Visual Heechul Jadi Perbincangan

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa orang-orang hingga member segrupnya langsung heboh dan berusaha menghubunginya, “Waktu itu aku syuting program ‘Knowing Brother’ lalu banyak orang mulai menghubungiku. Grup chat Super Junior sampai di luar kontrol”.

Pemilihan Umum untuk Presiden Korea Selatan tahun ini memang terasa berbeda, dikarenakan skandal korupsi besar yang dilakukan oleh presiden sebelumnya, Park Geun Hye. Jadi wajar saja jika banyak orang termasuk para selebriti lebih berhati-hati untuk mendukung maupun memilih pemimpin selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)