home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ceritakan Pengalaman Dilempar Pakaian Dalam Penggemar Saat Konser

Jumat, 12 Mei 2017 13:26 by muthiasp | 5756 hits
EXO Ceritakan Pengalaman Dilempar Pakaian Dalam Penggemar Saat Konser
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - EXO tentu bisa disebut sebagai salah satu grup idola K-Pop pria yang paling populer saat ini, baik di negaranya sendiri maupun skala internasional. Belum lama ini, mereka baru saja sukses menggelar tur konserEXO’rDIUM’ di Amerika.

Setelah menyelenggarakan konser, EXO melakukan sesi wawancarasingkat bersama dengan iHeartRadio. Kedelapan pria tersebut menceritakan momen seru sejak debut sampai saat ini bisa memiliki penggemar yang mendunia, musisi Amerika terfavorit, hingga kesan terhadap fansnya.

Saat ditanya tentang perbedaan penggemar Asia dengan Amerika, Baekhyun menjawab, “Aku rasa cara mereka mengekspresikan diri mereka sangat bagus dan besar. Ketika kami tampil, enerji yang mereka berikan kepada kita lebih besar, itu yang kami rasakan,” paparnya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lalu sang leader Suho menambahkan saat di Mexico ada penggemar yang bahkan berani melempar pakaian dalamnya ke panggung, “Contohnya di Mexico, mereka sampai melempar pakaian dalam,” jelasnya. Jika diingat, kejadian itu sempat membuat konser ‘Music Bank’ berhenti sejenak.

Chanyeol lantas mengatakan, “Mereka tidak malu”, yang kemudian didukung oleh MC. Mereka lalu menutup wawancara dengan pesan kepada siapapun yang ingin mengejar cita-cita agar tidak malu-malu, serta mengucapkan kata manis untuk para EXO-L, “I love you.. Thank you for your love”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)