home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TWICE Pecahkan Rekor Namun Dapat Respon Negatif dari Netizen

Rabu, 17 Mei 2017 21:00 by muthiasp | 2152 hits
Album Baru TWICE Pecahkan Rekor Namun Dapat Respon Negatif dari Netizen
Image source: JYP

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop termuda JYP Entertainment, TWICE baru saja comeback dengan merilis album barunya pada Senin (15/05) sore kemarin. Tentu saja lagu andalan dan albumnya yang bertajuk ‘Signal’ laris manis dipasaran, namun disamping itu juga mendapatkan respon negatif.

Kepopuleran TWICE memang tidak perlu diragukan lagi, lagu comebacknya kali ini lagi-lagi meraih predikat all-kill usai memuncaki sejumlah tangga musik Korea. Penjualan album barunya ini bahkan memecahkan rekornya sendiri sebagai girl group dengan penjualan album terbanyak dalam sehari di Hanteo.

Pencapaian itu melampaui penjualan album ‘TWICEcoaster: LANE 1’ yang terjual 34,255 kopi, sementara ‘Signal’ langsung diserbu penggemar sebanyak 42,444 kopi hanya dalam sehari. Berbanding terbalik dengan rekor tersebut, lagu andalannya ‘Signal’ justru mendapatkan komentar yang tidak baik dari beberapa netizen.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam sejumlah situs komunitas online, komentar teratas tentang lagu baru TWICE ini berbunyi, “Tidak percaya lagu ini bisa nomor 1 lol”, “Lagunya menyebalkan”, “Aku penggemar tapi lagu ini mengecewakan. Mereka lebih baik mendapatkan lagu dari Black Eyed Pilseung (produser lagu ‘Like Ooh-Aah’),” tulis netizen.


Image source: Allkpop

Selain itu, lagu ‘Signal’ juga mendapatkan penilaian yang rendah pada situs musik MelOn, yakni 2,5 dari penilaian 19 ribu orang, “TWICE meraih posisi satu karena popularitas mereka. Kualitas dari lagunya paling buruk dari yang buruk”, “Lagunya jelek tapi kekurangan skill adalah isu yang lebih besar”.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)