home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Youn's Kitchen' Sudah Siapkan Menu Baru Untuk Musim Selanjutnya!

Senin, 22 Mei 2017 09:00 by muthiasp | 1362 hits
'Youn's Kitchen' Sudah Siapkan Menu Baru Untuk Musim Selanjutnya!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya program variety Korea tayang di akhir minggu, salah satu yang sedang sangat menarik perhatian adalah tvN ‘Youn’s Kitchen’. Program ini sukses dicintai oleh penonton lokal maupun internasional, khususnya Indonesia yang jadi tempat pertama lokasi syutingnya.

Sayangnya, program yang dibintangi oleh aktris senior Yoon Yeo Jung, aktor senior Shin Goo, Lee Seo Jin, dan Jung Yoo Mi ini harus mengakhiri penayangan musim pertamanya pada Jumat (19/05) kemarin. Pada episode terakhir, keempat member duduk bersama di sebuah restoran sambil mengenang masa-masa syuting di Lombok.

Selain itu, mereka juga berandai-andai jika nantinya benar ada musim kedua. Satu per satu mengajukan ide menu apa yang akan disajikan atau ditambahkan untuk musim selanjutnya, “Aku sangat ingin memasukkan LA galbi (semacam iga panggang khas Korea) ke dalam menu,” ujar Lee Seo Jin.

Baca juga: Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

Yoon Yeo Jung yang berperan sebagai pemilik restoran sekaligus koki menanggapinya dengan semangat seraya menandakan bahwa dirinya siap melanjutkan syuting variety lagi, “LA galbi sangat mudah dibuat. Kita tidak bisa diam di Korea seperti ini. Ayo pergi (ke negara lain), Lee Seo Jin”.

Lee Seo Jin lalu menyinggung pernyataan Yoon Yeo Jung yang sempat mengungkapkan bahwa tidak ingin lagi ikut program variety, usai mendapatkan respon negatif dari kebiasaannya di ‘Youn’s Kitchen’. Aktris senior pemeran film ‘Canola’ ini lantas menambahkan, “Tidak masalah untuk mengubah pikiran kita”.

Selain galbi, Jung Yoo Mi juga menyarankan chapagetti (mie instan dengan bumbu kedelai hitam jjangmyeon) untuk ditambahkan ke dalam menu. Setuju adanya ‘Youn’s Kitchen’ musim kedua, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)