home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Bintangi 'Swordsman', Joe Taslim Kasih Bocoran Latihan Bela Diri di Korea

Selasa, 06 Juni 2017 12:18 by muthiasp | 2277 hits
Dikonfirmasi Bintangi 'Swordsman', Joe Taslim Kasih Bocoran Latihan Bela Diri di Korea
Image source: @joe_taslim

DREAMERS.ID - Joe Taslim semakin menancapkan namanya sebagai aktor Indonesia yang berhasil berkarir go international. Baru-baru ini dia dikonfirmasi akan berperan dalam film aksi-kolosal produksi Korea Selatan. Setibanya di negeri ginseng, ia membagikan kegiatan latihan bela dirinya.

Pada 5 Juni kemarin, sebuah sumber dari industri film menyebutkan bahwa Joe Taslim sedang mempersiapkan diri untuk syuting film ‘Swordsman’, yang mana merupakan sebuah film kolosal dengan latar belakang jaman Dinasti Ming. Nantinya, ia akan melakukan berbagai adegan aksi melawan aktor papan atas Korea, Jang Hyuk.

Aktor film ‘Star Trek Beyond’ tersebut kini sudah berada di Korea Selatan untuk menjalani rangkaian tahapan produksi film barunya. Dalam akun Instagram pribadinya @joe_taslim, ia mengunggah foto tampak sedang membaca majalah di sebuah kantor di daerah Cheongdamdong, Seoul.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Kemudian saat mengintip ke Instagram Story-nya, aktor kelahiran Palembang ini mengunggah video sedang mendatangi studio Best Stunt untuk berlatih bela diri. Sesuai judul filmnya, tentu diperlukan kebolehan dalam memainkan pedang. Setelah itu, ia juga membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang latihan pedang.

Ia juga mendatangi salah satu pusat pelatihan Kumdo (bela diri pedang Korea), yang mana langsung mendapatkan arahan dari ahlinya di Provinsi Gyeonggi. Joe Taslim sendiri sudah memiliki dasar bela diri Judo, jadi rasanya tidak akan butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan bela diri lain.

Sementara itu, ia tidak hanya akan beradu akting dengan aktor Jang Hyuk, tetapi juga dua aktor ternama lainnya yakni Jung Man Sik ‘Man to Man’, dan Choi Jin Ho.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)