home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggal dan Potongan MV Bocor, BLACKPINK Bakal Comeback Setelah G-Dragon?

Selasa, 06 Juni 2017 15:19 by muthiasp | 1663 hits
Tanggal dan Potongan MV Bocor, BLACKPINK Bakal Comeback Setelah G-Dragon?
Image source: Saint Scott

DREAMERS.ID - Tahun ini nampaknya juga akan jadi tahun yang sibuk bagi idola K-Pop asuhan YG Entertainment. Setelah WINNER, iKON, G-Dragon, dan Taeyang, kini girl group termuda Black Pink juga dikonfirmasi akan segera comeback bulan ini.

Laporan eksklusif outlet berita Korea, Star News menyebutkan bahwa nantinya Black Pink tidak hanya akan meluncurkan lagu baru, melainkan juga aktif di sejumlah program musik Korea dan juga variety shows selama masa promosi yang disebutkan sekitar tanggal 15 atau 20 Juni, sebelum debut showcasenya di Jepang pada 20 Juli.

Perwakilan dari YG Entertainment sendiri juga sudah mengkonfirmasi kabar ini dan menyebut grup termudanya itu akan comeback di pertengahan Juni, sehingga kemungkinan setelah peluncuran album dan selesai masa promosi seniornya G-Dragon, yang rilis 8 Juni 2017.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Black Pink sendiri diketahui sudah menggarap video musik terbaru dari lagu yang masih dirahasiakan judulnya. Bocoran MVnya pun sudah diunggah oleh Yang Hyun Suk alias Papa YG di akun Instagram pribadinya @fromyg, “#BLACKPINK #NEWMV #nowshooting #YG”.

Dari foto itu memperlihatkan keempat member pelantun ‘Playing With Fire’ itu sedang menari dengan kamera yang terfokus ke Jennie. Tampak gaya busana yang dikenakan bertema girly dengan warna hitam putih. Jennie dan Lisa yang masuk dalam foto tersebut juga sepertinya sudah memiliki warna rambut baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)