home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Konfirmasi T.O.P Tak Sadarkan Diri Akibat Overdosis

Selasa, 06 Juni 2017 21:30 by muthiasp | 3348 hits
YG Entertainment Konfirmasi T.O.P Tak Sadarkan Diri Akibat Overdosis
Image source: hankyung

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari T.O.P. Setelah dinyatakan positif menggunakan ganja, dan akhirnya harus dikeluarkan dari divisi wajib militernya, ia ditemukan tak sadarkan diri Selasa (06/06) pagi tadi yang ternyata disebabkan oleh overdosis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, outlet berita Osen menyebutkan bahwa rapper Big Bang itu ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa (06/06) pagi waktu setempat. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit Ewha Womans University Hospital, dan kemudian dipindahkan ke Ruang ICU (Intensive Care Unit) pada pukul 5 sore waktu Korea.

Perwakilan staf yang bersamanya di rumah sakit mengatakan kemungkinan T.O.P tidak sadar lantaran overdosis obat yang dikonsumsinya. Tak beberapa lama kemudian, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengkonfirmasi pernyataan tersebut.

Baca juga: T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

“Kami dengar T.O.P ada di ICU karena overdosis. Dia biasanya mengonsumsi obat penenang, namun menurut kepolisian (tempatnya wajib militer) dia minum lebih banyak dari biasanya. Kami terus memeriksa apakah dia sudah sadar atau belum. Tunggu kabar selanjutnya,” ujar orang dalam YG.

Ia juga mengatakan bahwa ibu dari T.O.P masih terus berada di rumah sakit, “Ibunya berada di rumah sakit untuk mendampinginya. Kami belum mendengar hal lain untuk saat ini,” lanjutnya.  Kabarnya hingga saat ini kondisi T.O.P masih dalam keadaan kritis dan belum ada info lebih lanjut per pukul 7 malam waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)