home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemenang 'Produce 101: Season 2' akan Dinaungi Agensi yang Sama dengan I.O.I!

Rabu, 07 Juni 2017 13:18 by tyassss | 2336 hits
Pemenang 'Produce 101: Season 2' akan Dinaungi Agensi yang Sama dengan I.O.I!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pasca mengikuti kompetisi selama berminggu-minggu, girl group jebolan ‘Produce 101: Season 1’ , I.O.I mendulang kesuksesan yang luar biasa di pasar musik K-pop. Namun, sudah pasti agensi yang menaungi mereka menjadi salah satu faktor dibalik kesuksesan tersebut.

Karena itu, agensi YMC Entertainment dipercaya kembali untuk mengasuh grup pemenang dari ‘Produce 101: Season 2’. Perwakilan dari YMC Entertainment pada 6 Juni mengungkapkan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk menjadi agensi manajemen grup idola dari 'Produce 101 Season 2'.”

“Kami mengumpulkan kontrak yang serupa yang kami tanda tangani dengan I.O.I tahun lalu. Kami memprediksi bahwa kelompok [dari Season 2] akan mempromosikan bersama sampai Desember tahun ini," lanjutnya.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Sebelumnya, dilaporkan bahwa durasi kontrak untuk grup pemenang 'Produce 101 Season 2' akan jauh lebih lama dari pada I.O.I dan mungkin juga akan terlibat dalam promosi luar negeri. Namun, YMC menegaskan bahwa mereka belum bisa mengonfirmasi lebih detil dari kontrak tersebut.

Sementara itu, acara ‘Produce 101: Season 2’ akan segera berakhir. Di minggu lalu, 35 peserta yang tersisa dibagi menjadi 5 kelompok dan masing-masing menampilkan sebuah lagu baru dengan konsep yang berbeda. Nantinya, mereka akan mengalami eliminasi terakhir dengan menyisakan 22 peserta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)