home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Tampil Enerjik Sambut Cerianya Musim Panas di MV Debut 'Why Don't You Know'

Rabu, 07 Juni 2017 13:36 by muthiasp | 1505 hits
Chungha Tampil Enerjik Sambut Cerianya Musim Panas di MV Debut 'Why Don't You Know'
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Kim Chungha lulusan ‘Produce 101’ akhirnya bisa merambah karir individunya setelah proyek grup I.O.I resmi bubar. Gadis cantik ini pun resmi debut dengan nama panggung Chungha dan merilis mini album pertama ‘Hands on Me’ pada hari ini (07/06).

Ia akan menjalani promosi solonya dengan lagu andalan berjudul ‘Why Don’t You Know’, yang juga berkolaborasi dengan rapper Nucksal. Dalam video musik lagu debutnya ini, penyanyi yang besar di Dallas, Texas, Amerika Serikat tersebut memperlihatkan kebolehannya dalam menyanyi dan menari.

Suara merdunya berpadu manis dengan musik medium upbeat berirama catchy. Ia juga terlihat membawakan tarian dengan gerakan yang enerjik bersama beberapa penari latar. Video musik menggambarkan suasana musim panas yang segera memasuki Korea, karena terdapat unsur pantai, sinar matahari, dan lumba-lumba.

Baca juga: Cerita Menyentuh Chungha Lunasi Hutang Ibunya Hingga Membelikan Rumah dan Mobil

Meski tampil dengan gaya yang sporty, Chungha tetap menambahkan unsur girly pada aksesoris serta bunga-bunga yang menjadi latar belakang salah satu adegannya. Dalam mini album debutnya ini terdapat lima lagu, diantaranya ‘Why Don't You Know’, ‘Make a Wish’, ‘Cosmic Dust’, ‘Week’, dan ‘Hands on Me’ yang mana hasil ciptaan Chungha sendiri.

Nantinya, pengisi OST drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini tidak akan promosi di sejumlah program musik mingguan Korea saja. Ia juga sudah menjalani syuting untuk tampil di program talkshow musik KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ pada episode 10 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)