home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perlakuan Sederhana Tapi Manis Chanyeol EXO untuk Teman-teman Kuliahnya Tuai Pujian

Kamis, 08 Juni 2017 11:18 by tyassss | 4200 hits
Perlakuan Sederhana Tapi Manis Chanyeol EXO untuk Teman-teman Kuliahnya Tuai Pujian
Image source: news1

DREAMERS.ID - Bagi seorang bintang papan atas yang disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan, bisa mengikuti perguruan tinggi menjadi suatu hal yang menganggumkan. Seperti Chanyeol, yang ternyata juga tengah menjalani kuliah pascasarjana di Inha University.

Selain itu, rapper EXO ini juga menuai pujian dari teman-temannya karena telah menyempatkan diri untuk melakukan sesuatu yang manis kepada mereka, meskipun diketahui Chanyeol memiliki kesibukannya yang tengah padat.

Pada 5 Juni lalu, seorang teman sekelas Chanyeol mengunggah beberapa foto Chanyeol dengan sejumlah gelas kopi didepannya. Ternyata, Chanyeol sengaja membeli kopi-kopi tersebut untuk dibagikan kepada teman-teman kuliahnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“#Chanyeol belikan kami kopi #Bahkan dia juga tancapkan sedotan untuk kami #dia sangat peka #dia juga bahkan kerjakan semua PR-nya #Bahunya juga lebar #tetapi semester sudah berakhir  #menyebalkan #EXO #Chanyeol #Bye bye,” tulis teman Chanyeol dengan akun @mj_charmant_jenny.

Sementara itu, pada tahun 2014 Chanyeol diketahui menempuh pendidikan di Kyung Hee Cyber University untuk program Culture and Arts Department of Business Administration bersama Suho dan Baekhyun. Namun pada 2016 terungkap bahwa Chanyeol dan Suho juga dikabarkan mengikuti masuk kuliah pascasarjana di Inha University.

Belum pasti apa jurusan yang diambil, tetapi para fans berasumsi bahwa salah satu mata kuliah yang diambil Chanyeol adalah tentang desain karena dalam kertas tugas yang Chanyeol dan teman-temannya tertulis ‘D&Departmen Seoul' yang merupakan salah satu perusahaan desain di Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)