home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee Wanita yang Hisap Ganja Bareng T.O.P Dihukum Empat Tahun Percobaan

Jumat, 16 Juni 2017 15:45 by muthiasp | 2080 hits
Trainee Wanita yang Hisap Ganja Bareng T.O.P Dihukum Empat Tahun Percobaan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibalik ramainya pemberitaan tentang T.O.P yang ditemukan tak sadarkan diri karena overdosis hingga kini sudah sadar, proses hukum terhadap trainee wanita bernama Han Seo Hee terus berlangsung. Kini, pengadilan sudah menjatuhi hukuman kepadanya.

Han Seo Hee dihukum empat tahun percobaan dengan kemungkinan tiga tahun hukuman penjara jika dia mengulangi perbuatannya lagi selama masa percobaan. Pengadilan Negeri Pusat Seoul juga memerintahkannya untuk melakukan 120 jam rehabilitasi dan denda sebesar 870 ribu won atau setara dengan 10 juta rupiah lebih.

“Dia sering membeli obat psikotropika LSD dan ganja, serta mengkonsumsinya. Dia bahkan membeli ganja lagi ketika sedang diperiksa. Dia mengakui perbuatannya dan menyesal. Fakta bahwa dia tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya, masuk dalam pertimbangan,” ujar pihak pengadilan.

Baca juga: T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

Seperti yang sering diberitakan sebelumnya, T.O.P beserta trainee wanita itu disebut secara ilegal menghisap ganja di rumahnya sebanyak dua kali, dalam jangka waktu 9-12 Oktober 2016. Mereka juga diduga menggunakan rokok elektrik untuk mengonsumsi cairan ganja sebanyak dua kali.

Outlet media lokal Korea pun menyebutkan bahwa Han Seo Hee yang membeli ganja dan membawanya ke rumah pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut untuk dikonsumsi bersama, serta membeli LSD dalam dua kesempatan berbeda.

Sementara itu dengan pertimbangan kondisi kesehatan rapper Big Bang itu, pengadilan sudah menjadwalkan sidang pertama T.O.P pada 29 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)