home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment Pastikan NU'EST Segera Comeback Pasca 'Produce 101: Season 2'?

Senin, 19 Juni 2017 17:00 by tyassss | 1713 hits
Pledis Entertainment Pastikan NU'EST Segera Comeback Pasca 'Produce 101: Season 2'?
Image source: pledi entertainment

DREAMERS.ID - Meski sempat menjadi pro dan kontra di antara penggemar, namun keikut sertaan member NU’EST untuk mengikuti program ‘Produce 101: Season 2’ sepertinya membuahkan hasil yang baik bagi kelanjutan grup ini dan juga para penggemarnya.

Selain lagu lama NU’EST yang kembali menempati posisi teratas di beberapa  tangga lagu Korea, kabarnya penggemar mereka juga bertambah dilihat dari bertambahnya  jumlah penggemar yang bergabung di situs fancafe resminya.

Satu lagi, kabar bahagia baru saja datang dari Pledis Entertainment yang mengonfirmasi bahwa NU’EST juga akan segera comeback dipertengahan tahun ini. Diketahui,dari empat member NU’EST yang mengikuti program Mnet tersebut, hanya Hwang Minhyun saja yang berhasil meraih peringkat 11 besar dan akan debut kembali bersama grup Wanna One.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Untuk itu, tiga member yang tak berhasil yakni Jonghyun, Minki, Dongho serta satu member yang tak ikut dalam ‘Produce 101’, Aron juga akan segera kembali menyapa para penggemar L.O.Λ.E (dibaca love) lewat sebuah karya musik terbaru. Sesuai ketentuan, Minhyun tak boleh ikut dengan NU’EST selama promosi sebagai Wanna One hingga 31 Desember 2018.

“Kita semua akan bekerja keras sehingga sesulit apapun perjalanan Jonghyun, Minhyun, Minki, Dongho, dan Aron selama lima tahun terakhir ini dapat berujung bahagia. Dan kami berharap semua orang bisa terus memperhatikan jalan mereka. Sekali lagi kami berterima kasih atas cinta yang telah kalian tunjukkan kepada kelima anggota,” ujar Pledis, mengutip Allkpop.

Pledis mengatakan bahwa mereka baru mulai membicarakan terkait comeback ini bersama NU’EST. Sehingga, belum ada informasi lebih detil yang bisa diungkapkan. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)