home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Resmi Keluar, L.Joe Kejutkan Penggemar dengan Muncul di Fanmeeting Teen Top

Selasa, 20 Juni 2017 19:26 by dodo07 | 8699 hits
Telah Resmi Keluar, L.Joe Kejutkan Penggemar dengan Muncul di Fanmeeting Teen Top
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, di awal tahun 2017 ini, L.Joe resmi menyatakan mengundurkan diri dari grup yang membesarkan namanya, Teen Top. Namun, hanya berselang beberapa bulan, penggemar telah dibuat kaget dengan kemunculannya di salah satu event resmi Teen Top belum lama ini.

Belum lama ini Teen Top baru saja menggelar sebuah fanmeeting berskala global. Namun, penggemar justru dibuat terkejut karena boy group pelantun ‘Crazy’ tampil dengan formasi 6 member bukan 5 member. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu, agensi telah mengkonfirmasi pengunduran diri dari salah satu membernya, L.Joe.


Image source: allkpop

Pengunduran diri penyanyi sekaligus aktor bernama asli Lee Byung Hun ini ke agensi yang sempat menaunginya, Top Media Entertainment karena dianggap tak membebaskannya untuk melebarkan karir di dunia akting.


Image source: allkpop

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Tak ayal kehadiran L.Joe di fanmeeting tersebut pun menuai beragam komentar netizen, "Apakah mereka gila Mengapa mereka memanggilnya kembali? Kamu bisa tahu dari gambar bahwa Byung Hun (L.Joe) terpisah dari semua anggota lainnya. Mereka gila!”, " Wah, mereka terlihat sangat canggung,”

"Top Media adalah sampah..", "Mereka membuat Byung Hun oppa mengalami kesulitan dan membuatnya meninggalkan grup tapi kemudian memutuskan untuk memanggilnya kembali seperti itu? Saya harap Top Media mati. Oppa mungkin tidak harus meninggalkan grup jika TEEN TOP menemukan label lain. Ini semua salah Top Media ","Astaga ini nyata??” dan beberapa komentar lainnya.

Sementara itu, menurut kabar, L.Joe datang dalam jumpa fans tersebut karena sebuah kesepakatan dari pihak endorsement agar semua anggota TEEN TOP dapat hadir. Kesepakatan tersebut nampaknya yang membuat agensi harus menepati janjinya dan mendatangkan L.Joe dalam jumpa fans tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)