home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Ungkap Perubahan Perlakuan Agensi Setelah Raih Popularitas

Kamis, 22 Juni 2017 15:10 by dodo07 | 5376 hits
Seventeen Ungkap Perubahan Perlakuan Agensi Setelah Raih Popularitas
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Kurang lebih satu tahun 7 bulan Seventeen resmi debut di belantika musik Korea. Meski terbilang baru, namun boy group asuhan Pledis Entertainment ini telah masuk sebagai salah satu grup idola dengan popularitas yang baik.

Dikenal sebagai salah satu grup idola populer yang meraih popularitas dengan cepat, tentu memberikan berbagai dampak bagi Seventeen. Dan saat jadi bintang tamu di ‘Weekly Idol’ (22/6), boy group beranggotakan 13 member tersebut berbagai cerita perubahan perlakuan yang mereka terima dari agensi yang menaunginya semenjak meningkatnya popularitas mereka.


Image source: MBC

“Saat ini kamu memiliki dua buah mobil. Sebelumnya, kami hanya punya satu, dan bergantian menggunakannya dengan staf namun itu tidak lama,” ujar S.Coups.


Image source: MBC

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Jeonghan pun menambahkan jika saat ini mereka telah pindah ke sebuah dorm baru. Mereka tak perlu lagi bergantian menggunakan 1 kamar mandi bersama karena kini mereka memiliki 3 kamar dengan 3 kamar mandi di dalamnya.

Sementara itu, Seventeen diketahui beberapa waktu yang lalu telah selesai menyelesaikan promosi single andalan ‘Don’t Wanna Cry’. Tak hanya disambut positif oleh penikmat musik K-Pop, comeback Seventeen kali juga sampai masuk ke chart Bilboard.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)