home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Curhat Beda Kepribadiannya Sebagai Selebriti dan 'Kwon Ji Yong'

Sabtu, 24 Juni 2017 19:00 by muthiasp | 3608 hits
G-Dragon Curhat Beda Kepribadiannya Sebagai Selebriti dan 'Kwon Ji Yong'
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Perilaku yang ditunjukkan para selebriti dihadapan penggemar maupun publik terkadang berbanding jauh dengan kepribadian asli sebagai manusia biasa. Hal itu yang rupanya juga dirasakan oleh G-Dragon selama berkarir di industri hiburan.

Pada sesi wawancara dengan majalah fashion Elle, ia mengungkapkan bahwa G-Dragon dan Kwon Ji Yong memiliki perbedaan yang cukup mencolok, “G-Dragon sangat penuh percaya diri dan mewah dan orang yang kuat, namun Kwon Ji Yong itu seorang introvert yang berpikir banyak dan seseorang yang ingin bergantung ke keluarga dan teman-teman”.

Lebih detilnya, Kwon Ji Yong (nama aslinya) merupakan sosok yang baru muncul ketika sudah turun panggung dan menghabiskan waktu dengan ‘bersandar’ ke orang lain, yang mana tidak bisa dilakukannya sebagai leader Big Bang.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sebelumnya pada cuplikan video di konser ‘ACT III M.O.T.T.E’ di Seoul, ayahnya mengatakan bahwa pelantun hits ‘Crooked’ ini merupakan anak laki-laki terbaik yang selalu berkata ‘ya’. Sementara kakaknya mengungkapkan GD akan sangat cerewet ketika mabuk.

Rekan satu agensinya seperti PSY, Jung Hyung Don, Sandara Park, CL, dan Taeyang, juga membeberkan bahwa G-Dragon dan Kwon Ji Yong adalah dua orang yang sangat berbeda. Pernyataan itu juga diakui oleh GD, “G-Dragon adalah sisi dari diriku yang berimej sangat luar biasa dan berlebihan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)