home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Chart iTunes di 19 Negara, Ini Harapan Menarik yang Akan Dilakukan Monsta X

Selasa, 27 Juni 2017 20:00 by dodo07 | 1646 hits
Puncaki Chart iTunes di 19 Negara, Ini Harapan Menarik yang Akan Dilakukan Monsta X
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Meski baru dua tahun debut, boy group Monsta X memang telah mampu meraih popularitas berskala internasional. Terbukti, di comeback terbarunya belum lama ini, lagu andalan dari boy group beranggotakan 7 member tersebut telah berhasil menduduki puncak iTunes di 19 negara.

Setelah sebelumnya berhasil menduduki posisi pertama di chart internasional Billboard, Monsta X kembali menorehkan prestasi untuk album terbarunya, ‘Shine Forever – 1st Repackaged Full Album’ yang mana tercatat berhasil menduduki posisi puncak di aplikasi iTunes untuk 19 negara.

Terkait hal tersebut, mereka pun memberikan pendapatnya di sela-sela konsernya belum lama ini, "Kami benar-benar masih tidak percaya, dan kami ingin berterimakasih pada fans lewat penampilan yang bagus. Kami akan mencoba untuk mendatangi 19 negara tersebut. Kami harap kalian masih mendukung kami nantinya,” ujar I.M.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Album terbaru, dengan single andalan berjudul ‘Shine Forever’ tersebut diketahui berhasil menduduki peringkat pertama iTunes di 19 negara setelah beberapa jam di rilis. 19 negara tersebut antara lain Amerika Serikat, Inggris, Turki, Australia, Swiss, Swedia, Spanyol, Indonesia, Singapura, Afrika Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Belanda, Italia, Vietnam, Jerman, Prancis, Finlandia, Kanada, Brasil, dan Belgia.

Sementara itu, Monsta X sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu teranyarnya, ‘Shine Forever’ di berbagai program musik Korea. Grup ini juga dikabarkan siap menyapa para penggemarnya di luar Korea dengan gelaran tur dunia bertajuk ‘Beautiful’.

Apakah Monsta X juga akan berkunjung ke Indonesia?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)