home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tanggapan Surprise U Soal Perbedaannya dengan 5urprise

Senin, 10 Juli 2017 14:12 by tyassss | 5611 hits
Begini Tanggapan Surprise U Soal Perbedaannya dengan 5urprise
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat di hari Jumat, 7 Juli lalu, grup aktor multitalenta asuhan Fantagio akhirnya resmi debut dengan sebuah gelaran showcase. Seperti yang diketahui, Surprise U bukanlah grup aktor pertama yang diluncurkan oleh Fantagio, melainkan sudah ada grup 5urprise sebelumnya.

Sama-sama memiliki berbagai bakat mumpuni dan juga visual yang sempurna, tentu ada sedikit perbedaan yang akan ditunjukan oleh Kim Hyun Seo, Yoon Jung Hyuk, Eun Hae Sung, Ji Gun Woo, dan Cha In Ha dengan grup seniornya tersebut.

Saat disinggung soal hal itu di sela penampilan showcase-nya, Surprise U mengatakan jika mereka akan menunjukan sisi yang berbeda dari 5urprise. “Senior kami telah membuka jalan bagi kami, jadi kami ingin memulainya dari sisi yang berbeda dari mereka,” ujar Surprise U.

Baca juga: Grup Aktor Multitalenta Surprise U Resmi Debut Lewat Gelaran Showcase!

Mereka melanjutkan, “Seperti apa yang telah banyak kita dapat dari mereka, kami merasa perlu bekerja lebih keras lagi. Hal yang paling baik adalah bahwa senior kami telah menunjukkan hasil yang bagus kepada kami, jadi kami memiliki keyakinan untuk bergerak lebih maju. "

Surprise U juga mengaku sedikit merasa tertekan dengan kesuksesan yang diraih Seo Kang Joon dan kawan-kawan itu. Namun,  grup yang digawangi Yoon Jung Hyuk ini tetap memiliki keyakinan bahwa mereka akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan pesona berbeda dan bakat-bakat lain yang dimiliki.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)