home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Taslim Ungkap Kebanggaan Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Main Film Korea

Selasa, 11 Juli 2017 20:00 by muthiasp | 10692 hits
Joe Taslim Ungkap Kebanggaan Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Main Film Korea
Image source: Bintang

DREAMERS.ID - Kemampuan akting dari Joe Taslim kini semakin diakui oleh dunia internasional. Usai sukses dengan dua film Hollywood-nya, kini ia tengah dalam proses penggarapan film kolosal terbaru produksi Korea Selatan, berjudul ‘Swordsman’.

Film tersebut merupakan debut film Koreanya, yang diharapkan bisa menjadi jembatan berkarir di negeri ginseng. Pemeran film ‘Fast and Furious 6’ ini pun disebut sebagai aktor Indonesia pertama yang bisa ikut memerankan karakter penting di film Korea.

Diketahui tengah menjalani syuting di Korea Selatan, Joe Taslim mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut terlibat dalam produksi film tersebut, “Suatu kebanggan karena mungkin aku menjadi aktor Indonesia pertama di produksi Korea,” ungkap ayah dua anak ini melalui akun LINE Official-nya.

“Mudah-mudahan akan makin banyak produksi Korea menggunakan aktor dari Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Lebih lanjut, ia memberikan wejangan untuk para aktor muda yang akan meneruskan jejaknya mengharumkan nama bangsa lewat film. Menurut Joe Taslim, kerja keras untuk memberikan performa dan kerja sama yang baik di setiap produksi lebih diutamakan dibanding berpikir untuk menjadi aktor yang terbaik.

“Aku selalu berprinsip di dalam dunia akting bukan untuk menjadi yang terbaik, tapi selalu memberikan yang terbaik untuk kepentingan film, itu termasuk kerjasama untuk membuat semua aktor-aktor didalamnya menjadi baik”.

Hal itu juga dimaksudkan agar cerita dan karakter-karakter dalam film bisa lebih hidup dan mengena di penonton, “Film itu akan menjadi usaha kolaborasi bukan individual, bukan tentang mencuri perhatian, tapi tentang menyampaikan seluruh isi tayangan semaksimal mungkin. Itu tips buat aktor muda di luar sana”.

“Itu update dari saya. Tetap berjuang, semangat melakukan apa yang kalian lakukan jika kalian mencintai apa yang kalian lakukan – Jota,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)