home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk CNBlue Ceritakan Hal Mengejutkan Usai 'Minum' Bareng Naeun A Pink

Rabu, 12 Juli 2017 12:40 by tyassss | 5686 hits
Minhyuk CNBlue Ceritakan Hal Mengejutkan Usai 'Minum' Bareng Naeun A Pink
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebersamaan antara selebriti apalagi idola K-pop wanita dan laki-laki di suatu tempat sering kali menimbulkan rumor. Seperti rumor yang sempat terdengar dari Minhyuk CNBlue yang bertemu dan ‘minum’ bersama seorang idola wanita berinisial ‘S’ di Thailand.

Pada kehadirannya di acara MBC ‘Video Star’ yang tayang pada 11 Juli kemarin, Minhyuk pun disinggung soal rumor tersebut. Sang drummer kemudian mengakui bahwa sosok idola wanita itu adalah Son Naeun A Pink di mana keduanya bertemu di sebuah bar berkonsep rooftop.


Image source: MBC

Minhyuk mengungkapkan bahwa pertemuan mereka terjadi karena rekan satu grupnya, Jungshin berteman dekat dengan Naeun. Keduanya diketahui pernah main drama bersama belum lama ini, yaitu ‘Cinderella and the Four Knight’.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

"Selama konser kami di Thailand, aku pergi ke bar bersama Lee Jungshin dan kebetulan kita dapat menghubungi Son Naeun dan akhirnya bertemu dengannya," lanjutnya. Tetapi, Minhyuk mendapatkan hal yang cukup mengejutkan pasca pertemuannya dengan Naeun tersebut.

Minhyuk bercerita, "Kami minum champagne bersama tapi keesokan harinya aku mendapat telepon dari ibuku. Dia bertanya apakah aku telah menghabiskan uang di luar negeri dan aku menjawab ya.”

Ternyata, cowok kelahiran 1991 ini mengetahui bahwa harga champagne yang diminumnya bersama Jungshin dan Naeun itu 60.000 baht dalam hitungan Thailand. Dan ketika ia menghitungnya dalam nilai Korea, harga satu botolnya adalah seharga 2 juta won (sekitar Rp 23 juta). Wow!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)