home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live Momen CNBlue di Konser '[BETWEEN US] IN JAKARTA': "Saya Kangen Kamu"

Sabtu, 15 Juli 2017 22:00 by dodo07 | 3066 hits
Live Momen CNBlue di Konser '[BETWEEN US] IN JAKARTA': "Saya Kangen Kamu"
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penantian panjang BOICE Indonesia atau sebutan penggemar CNBlue untuk melihat idolanya akhirnya terjawab lewat gelaran acara ‘2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’ pada Sabtu (15/7). Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, grup band beraliran rock ini tampil dalam formasi lengkap menghibur para penggemar.

Dibuka dengan penampilan apik membawakan lagu ‘Radio’, CNBlue mulai memanaskan gelaran acara konser tersebut yang sukses disambut teriakan histeris para penggemarnya. Penampilan pun berlanjut ketika grup band naungan FNC Entertainment ini membawakan lagu 'When I Was Young', 'Domino' dan 'I’m Sorry'.


Image source: Dreamers.id

Seperti pada pertunjukkan konser pada umumnya, keempat member CNBlue sempat menyapa para penggemar sambil memperkenalkan diri. Menariknya, Yonghwa ternyata memperkenalkan dirinya dengan menggunakan bahasa Indonesia yang makin membuat suasana menjadi heboh, sementara sisanya memperkenalkan diri dengan bahasa Inggris.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Selain memperkenalkan nama masing-masing, para member juga sempat mengatakan “aku kangen kalian”. Seperti diketahui, CNBlue sendiri terakhir mengunjungi Indonesia pada 2013 lalu.

Tak sampai di situ, ternyata Yonghwa juga sempat mempersembahkan penampilan dengan menyanyikan sebuah lagu yang memang ditujukkan untuk para BOICE Indonesia. Ia juga sempat menggoda penggemar dengan menyanyikan sepenggal lagu yang tengah populer belakangan ini, ‘Despacito’ namun liriknya sempat diubah dengan ‘Despacito ttopoki ttopoki’.

Wah ada-ada saja ya kelakuan para oppa CNBlue ini ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)