home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K.A.R.D Ungkap 'Panggilan Sayang' dan Buka Akun Twitter Resmi untuk Penggemar

Jumat, 21 Juli 2017 13:20 by tyassss | 1629 hits
K.A.R.D Ungkap 'Panggilan Sayang' dan Buka Akun Twitter Resmi untuk Penggemar
Image source: twitter.com/KARD_Official

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya resmi debut pada 19 Juli lalu, grup idola K-pop campuran yang digawangi oleh dua laki-laki dan perempuan ini pun mengungkapkan nama sebutan yang diberikan untuk para penggemar setianya (fandom).

Dalam acara showcase yang digelar bertepatan dengan hari debutnya, K.A.R.D mengumumkan bahwa Hidden KARD adalah nama panggilan sayang mereka untuk para penggemarnya. Adapun nama tersebut memiliki makna yang penting bagi K.A.R.D.

B.M menjelaskan, layaknya kartu, masing-masing member memiliki peran sebagai (K)ing, (A)ce, Black Joke(R), dan Color Joke(R). Tetapi, mereka tidak memiliki huruf D untuk melengkapi nama mereka. Sehingga, D diberikan kepada para fans yang merupakan sosok dibalik kesempurnaan mereka.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Karena ada ‘dibalik layar’, Somin dan kawan-kawan menyebutnya Hidden (tersembunyi) sehingga terciptalah nama Hidden KARD. Seperti maknanya, K.A.R.D menegaskan bahwa mereka tidak bisa hidup tanpa Hidden KARD alias para penggemar.

Selain itu, pelantun lagu ‘Hola Hola’ ini juga membuat akun Twitter fanbase resmi bagi Hidden KARD dengan nama @Real_Hiddenee. K.A.R.D akan memberi tahu segala informasi terkait kegiatan dan jadwal mereka kepada para pengemar lewat akun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)